Pasang Ring Di Jantung, Warga Pekayon Jadi “Korban” Kartu Sehat Bekasi

Megapolindonesia.com

BEKASI – Salah satu warga Pekayon Jaya, Mulyadi menjadi “korban” dari manfaat Kartu Sehat (KS) berbasis NIK yang merupakan program unggulan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Mulyadi yang juga merupakan Ketua RT 002, RW 01, Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan belum lama ini telah menjalani operasi pemasangan ring dibagian jantungnya di RS Hermina, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Minggu (4/2/2018)

“Alhamdulillah, operasi saya berjalan dengan lancar. Berkat KS NIK, operasi saya dan pengobatan saya sama sekali tidak dipungut biaya. Terima kasih untuk pak Walikota Rahmat Effendi atas program KS NIK-nya yang sudah saya rasakan langsung,” ujar Mulyadi saat ditemui, Selasa (6/2/2018).

Disisi lain, salah satu anggota keluarga, Asep mengungkapkan hal senada bahwa dirinya sangat berterima kasih atas adanya program KS NIK yang bisa sangat bermanfaat dan membantu warga Kota Bekasi.

“Terimakasih bapak Walikota, berkat kartu sehatnya sodara saya atas nama Mulyadi, Ketua RT 002/01 Pekayon Jaya sudah selesai menjalankan operasi pemasangan ring di jantungnya dan ditangani dengan cepat dan tidak dipungut biaya,” ungkapnya.

Asep pun berharap, program KS berbasis NIK bisa terus berjalan di Kota Bekasi agar pengobatan untuk masyarakat Kota Bekasi bisa terus tertangani dengan baik.(MG)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: