Baper Gara-Gara Dipelototi, Pria Ini Mengamuk Rusak Motor Warga

Megapolindonesia.com

BEKASI – Tak terima lantaran merasa dipelototi oleh dua orang yang tengah berada di area lahan parkir Toko Ceria Mart, Jalan Krakatau Raya, Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara, pria bernama Ivan (33) menyerang satu unit motor milik Abdullah (25) Minggu sore (4/2/2018) pukul 16.00 WIB.

“Pelaku tengah dibawah pengaruh minuman beralkohol. Dan dia merasa tersinggung karna merasa dipelototi oleh dua orang warga yang tengah berada di area lahan parkir Toko Ceria, Harapan Jaya,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Indarto, Senin (5/2/2018).

Pelaku pun sempat pulang kerumahnya yang terletak di Kampung Rawa Bugel RT005/012, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara untuk mengambil senjata tajam (sajam) berupa satu buah parang dan kembali ke lokasi Toko Ceria Mart yang langsung menantangi dua orang tersebut.

“Pelaku akhirnya merusak sepeda motor korban yang diparkir di depan toko Ceriamart dengan menggunakan parang yang ia bawa dan menggunakan lempengan batu. Karena takut korban pun lari ke arah Tytyan, sedangkan pelaku kabur ke arah Alexindo,” beber Indarto.

Tak sampai disitu, pelaku pun melakukan aksi provokasi di sekitaran area toko. Hingga akhirnya, Polres Metro Bekasi Kota pun menangkap pelaku untuk diamankan.

“Kita dapati sejumlah barang bukti berupa satu unit sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam dengan nomer polisi B 3069 KKP, satu buah parang dan lempengan baru cor,” tambahnya.

Pelaku pun akhirnya dijatuhi hukuman Ancaman dan Senjata Tajam, Undang-unddang Darurat 151 dengan maksimal 10 tahun penjara.(MG)

Beri Komentar

%d bloggers like this: