Diduga Epilepsi, Office Boy Pemkot Bekasi Ditemukan Tewas Di Selokan

Megapolindonesia.com

BEKASI – Seluruh pegawai Pemkot Bekasi dihebohkan dengan adanya temuan mayat di area lingkungan Lapangan Tennis Pemkot Bekasi, Jumat (2/2/2018) pukul 11.50 WIB.

Diduga, mayat atas nama Suherman (35) yang merupakan seorang petugas office boy (OB) Pemkot Bekasi ini tewas lantaran penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh dan membuatnya terjatuh ke dalam selokan.

“Saya lagi patroli keliling untuk pengamanan, lalu saya melihat ada yang aneh di selokan belakang lapangan tenis. Ternyata mayat,” ujar salah satu petugas Satpol PP, Indrapudi yang menjadi saksi mata.

Berdasarkan keterangan saksi lain, Andhika mengatakan, jenazah memang menderita penyakit epilesi dan sering kambuh.

Selain itu, diduga jenazah yang merupakan warga Kampung Pintu Air RT 006/007, Kelurahan Harapan Mulya juga tengah mengalami masalah rumah tangga lantaran tengah ditinggal oleh sang istri pulang kampung.

“Akhir-akhir ini jenazah memang terlihat banyak menyendiri disekitaran sini (TKP). Katanya sih ada masalah rumah tangga,” akunya.

Sekitar pukul 13.20, jenazah pun kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk diindentifikasi didampingi oleh perwakilan keluarga.(MG)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: