Penuhi Syarat Verifikasi, Ketua DPD Demokrat Papua Datangi Kantor KPU

Megapolindonesia.com

PAPUA – Ketua DPD Demokrat Papua, Lukas Enembe, pada Kamis (2/1/2018) mendatangi kantor KPU Papua, di Jalan Soa Siu Dok Dua, Jayapura.

Lukas Enembe hadir didampingi wakil ketua DPD Demokrat Papua, Yunus Wonda, sekretaris Carolus Boly dan bendahara Yumin Wonda.

Kedatangan Lukas Enembe ke kantor KPU Papua terkait dengan verifikasi parpol. Sebelumnya Partai Demokrat dinyatakan belum memenuhi syarat, karena saat verifikasi dilakukan ketua DPD Partai Demokrat tidak berada ditempat.

Kedatangan Lukas Enembe di kantor KPU, diterima oleh Ketua KPU Papua, Adam Arisoi, Komisioner KPU Izak Hikoyabi, Beatrix Wanane, dan Anggota Bawaslu Papua, Anugrah Pata.

“Dengan kehadiran Ketua DPD Partai Demokrat Papua, Lukas Enembe, di KPU maka Demokrat Papua dinyatakan memenuhi syarat pemilu 2019,” kata Adam Arisoi.

Usai melakukan pertemuan dengan Partai Demokrat, Lukas Enembe, mengatakan bahwa dirinya berada di Jakarta saat KPU melakukan verifikasi faktual, sehingga sempat dinyatakan belum memenuhi syarat.

“Hari ini saya hadir untuk memenuhi syarat. Secara fisik saya sudah hadir bersama wakil ketua, sekretaris dan bendahara. Jadi, Partai Demokrat di Papua sudah memenuhi syarat,” kata Lukas Enembe yang juga menjabat sebagai Gubernur Papua.

Selanjutnya, Lukas menyatakan partainya siap menghadapi pilgub, pileg, dan pilpres mendatang. (YA)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: