Butik Lima Hadirkan Fashion Muslimah Murah Untuk Anak Muda

Megapolindonesia.com

BEKASI – Untuk memenuhi kebutuhan fashion kalangan anak muda, Butik Lima yang terletak di area Ruko Dukuh Zamrud, Blok Q No.4, Perumahan Dukuh Zamrud, Mustikajaya hadir dan diresmikan pada Kamis (1/2/2018).

Owner Butik Lima, Vathra Arya Laena Putri mengatakan, dengan konsep fashion muslimah yang lebih kekinian dan fashionable, Butik Lima pun diharapkan bisa menjadi salah satu outlet pilihan anak muda untuk mencari pakaian.

“Butik Lima ini akan selalu menghadirkan pakaian yang lebih kekinian dan sesuai dengan trend terbaru. Seperti celana kulot, blues, tuniq dan pasmina dengan harga yang murah sesuai dengan kantong anak muda,” ujarnya.

Termotivasi dari usaha bisnis fashion online yang terpublis di media sosial Instagram, remaja yang akrab disapa Vivi ini pun tertarik untuk menggeluti dunia bisnis fashion, khususnya fashion muslimah.

“Kebetulan saya juga pakai kerudung, dan sekarang rata-rata remaja memang banyak yang berjilbab. Jadi target pangsa pasarnya kaum muslimah,” tambahnya.

Dengan didukung pula oleh kedua orang tua yang memang merupakan pembisnis, Vivi pun semakin percaya diri untuk bisa menjalankan usaha bisnis fashion-nya.

Selain itu ia mengatakan, salah satu visi misi Butik Lima ialah ingin mengajak kaum muda untuk bisa tampil lebih modis dengan tetap berpakaian tertutup dan sopan.

“Disamping itu, pakaian yang tertutup tidak harus selalu mahal. Jadi di Butik Lima ini kita jualnya murah. Tapi untuk kualitas tetap yang terbaik dan yang utama,” bebernya.

Kisaran harga pakaian yang dijual di Butik Lima pun mulai berkisar harga Rp 26 ribu – Rp 40 ribu untuk Pasmina. Sedangkan celana kulot dibandrol mulai harga Rp 115 ribu – Rp 150 ribu. Dan untuk Atasan, Blues, dan Tunic berkisar Rp 70 ribu – Rp 130 ribu.

“Mudah-mudahan dengan adanya Butik Lima ini bisa memenuhi kebutuhan fashion anak muda yang ingin tampil lebih modis dan kekinian dengan harga murah,” pungkasnya.(MG)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: