Jamaah Sholat Sunnah Khusuf Qomar Membludak, Cermin Masyarakat Kota Bekasi Ihsan


Megapolindonesia.com

BEKASI – Jamaah sholat sunnah Khusuf Qomar yang dilaksanakan di Masjid Al-Barkah, Alun-alun Kota Bekasi, Rabu malam (31/1/2018) membludak.

Hal tersebut mencerminkankan bahwa masyarakat Kota Bekasi memiliki sikap ihsan seperti salah satu visi misi Kota Bekasi, Maju Sejahtera dan Ihsan.

“Alhamdulillah jamaah membludak. Meski saya juga sempat bingung karna kita ‘kan menyiapkan snack untuk jamaah 700 orang. Tapi Alhamdulillah barakallah,” ujar Ketua DKM Al-Barkah, Abdul Hadie usai pelaksaan sholat sunnah Khusuf Qomar, Rabu (31/1/2018).

Berdasarkan pantauan MegapolIndonesia.com, jamaah yang turut serta dalam sholat Sunnah Khusuf Qomar diperkirakan mencapai ribuan orang. Hal tersebut terlihat dari padatnya setiap sisi area masjid, baik di sisi kanan dan maupun sisi kiri teras masjid.

Selain itu, sang Khotib Ustadz Abdul Fatah dalam menyampaikan khotbahnya mengingatkan akan dunia akhirat yang menjadi salah satu janji Allah SWT. Ia pun berpesan agar umat manusia, khususnya umat muslim yang ada di Kota Bekasi bisa terus meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Bersyukur kita yang masih hidup saat ini diberi kenikmatan bisa menyaksikan salah satu kebesaran Allah SWT dengan adanya Gerhana Blue Blood Moon ini. Semoga hal ini bisa semakin meningkatkan iman dan taqwa serta rasa syukur kita kepada Allah SWT,” pungkasnya.(MG)

Beri Komentar

%d bloggers like this: