PDIP Bekasi Bakal Sebar Posko Pemenangan Pilgub Di Setiap Kecamatan


Megapolindonesia.com

BEKASI – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi mendapat tugas khusus untuk pemenangan pasangan Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) dalam Pilgub Jawa Barat.

Menurut Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi dan juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Anim Imamuddin mengatakan, dalam rapat fraksi yang digelar pada Rabu (30/1/2018) di ruang Fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi, fraksi telah mengambil keputusan untuk memberi tugas kepada 12 anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi untuk membangun posko pemenangan Hasanah di 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi.

“Satu dewan mendapat tugas membangun satu posko yang di tempatkan di satu kecamatan. Itu wajib dijalankan oleh anggota fraksi,” ujar Anim Imamuddin, usai menggelar rapat, Selasa (30/1/2018).

Dengan terbentuknya posko diharapkan memudahkan koordinasi antar potensi kekuatan politik yang ada dalam rangka memenangkan pasangan Hasanah.

“Di posko nanti semua gerak langkah pemenangan difokuskan di situ. Nanti pengurus maupun relawan bergerak dari posko. Semua koordinasi di sana,” kata dia.

Anim yakin dengan terbentuknya posko-posko pemenangan di setiap wilayah, maka kemenangan pasangan Hasanah di Kota Bekasi bukan hal yang sulit.

“Kita punya target menang dan Insya Allah semua bisa terlaksana. Asal semua potensi kekuatan bersatu padu kami optimis menang,” pungkasnya.

Dalam rapat fraksi hadir 12 anggota fraksi PDI Perjuangan. Sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan di luar fraksi juga hadir seperti Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan, Nico Godjang.(*)

Beri Komentar

%d bloggers like this: