Nila Photoworks Buka Promo Gede-Gedean Di Ajang Bekasi Wedding Exhibition


MEgapolindonesia.com

BEKASI – Untuk pertama kalinya, Galeri Studio Nila Photoworks mengikuti ajang pameran bergengsi, Bekasi Wedding Exhibition (BWE) ke-4 yang diselenggarakan di Convention Hall Grand Galaxy Park Mall, Bekasi Selatan.

Galeri Studio Nila Photoworks pun menawarkan sejumlah promo fantastis bagi calon pasangan pengantin yang akan menggunakan jasa fotografi baik untuk pre-wedding, wedding, maupun foto family.

“Kita menawarkan dua jenis paket, ialah paket Ekslusif dan Premium. Untuk calon pelanggan yang deal dan starting mulai Rp 5 juta selama dipameran Bekasi Wedding Exhibition ini kita kasih tiket pulang-pergi domestik ke Jogja atau Bali dan internasional ke Bangkok dan Singapur,” ujar Owner Galeri Studio Nila Photoworks, Nilsari Savitri.

Nila menjelaskan, untuk harga foto studio di Galeri Studio Nila Photoworks terbilang bersahabat dan tergantung dari pilihan costumer. 

Dari dua jenis paket Ekslusif dan Premium, untuk paket Ekslusif biasanya mengocek budget Rp 15 juta. Dan untuk paket Premium dikocek budget mulai Rp 8.5 juta. Namun, kedua paket tersebut sama-sama memiliki kualitas yang sama.

“Kualitas selalu menjadi poin utama untuk hasil foto kita. Dari sisi fotografi, kita juga memiliki fotografer handal. Kalau untuk segi harga, paling yang kita bedakan hanya dari jenis albumnya,” tambahnya.

Terkait event BWE ke-4 kali ini, ia sangat mengapresiasi dan excited terhadap event tersebut. Menurutnya, event tersebut menjadi salah satu ruang strategis bagi para pembisnis dibidang wedding.

Selain itu kata dia, event BWE ini menjadi salah satu ajang untuk meningkatkan dan menciptakan kreativitas yang tidak kalah dikelas Ibukota Jakarta dan bisa mengatakan image Kota Bekasi itu sendiri.

“Saya berharap, Pemerintah daerah harus lebih bisa memfasilitasi lagi event seperti ini dan bisa memberikan edukasi terhadap masyarakat untuk bisa turut andil meramaikan event bergensi seperti ini,” pungkasnya.(MG)

Beri Komentar

%d bloggers like this: