Daya Jual Meningkat, Mitsubishi Motors “Ketagihan” Buka Dealer Resmi Di Bekasi


Megapolindonesia.com

BEKASI – PT Sun Star Prima Motor (SSPM) sebagai distributor Mitsubishi meluncurkan dealer ke-32 yang terletak di Jalan Siliwangi No 90 Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi resmi dibuka oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Sun Group, Selasa (23/1/2018).

Dealer yang berdiri diatas lahan seluas 710 m2 untuk area workshop dan 387 m2 untuk area showroom oun diresmikan langsung oleh President Director PT MMKSI, Kyoya Kondo dan Presiden Komisaris Sun Group, Imelda Sundoro.

Dealer PT SSPM-Siliwangi Bekasi ini juga merupakan dealer yang memiiki pelayanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Selain itu, terdapat pula fasilitas test drive bagi calon konsumen.

“Bekasi menjadi tempat penjualanan tertinggi di Jabodetabek. Dan dealer PT SSPM Siliwangi Bekasi yang merupakan dealer ke-32 ini kami mengeluarkan total investasi sekitar Rp 3 Miliar untuk lahan, bangunan, dan tools,” ujar¬†President Director PT MMKSI, Kyoya Kondo.

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke- 3 di wilayah Bekasi ini juga merupakan dealer ke-280 di Indonesia. Dealer ini pun menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan dealer di Jabodetabek.

Wilayah Bekasi sendiri telah yang memberikan kontribusi sekitar 40% terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi dengan jumlah penjualan sekitar 5000 unit ditahun 2017 yang lebih meningkatkan dibandingkan tahun 2016.

“Keberadaan dealer PT SSPM Siliwangi Bekasi ini adalah upaya kami untuk semakin dekat dengan konsumen dan bisa menyediakan layanan yang dibutuhkan konsumen di Indonesia,” tambah Kyoya.(MG)

Beri Komentar

%d bloggers like this: