700 Peserta Bakal Ramaikan Ajang Bekasi Open Karate Championship IV

Megapolindonesia.com

BEKASI – Sebanyak 40 kontingen karate yang berasal dari Bekasi turut serta dalam ajang Bekasi Open Karate Championship IV yang digelar di Stadion Tambun, Bekasi 20-21 Januari 2018.

Ajang tersebut pun diikuti oleh kurang lebih 700 peserta dengan usia mulai dari 6 tahun hingga 30 tahun untuk bisa membawa pulang Piala Hendra Jayusman & Gojukai Komda Jawa Barat (Jabar).

Ketua Dewan Guru dan Pembina Kejuaraan Bekasi Open Karate Championship IV, Yoseph mengatakan, ajang karate yang sudah dilakukan empat kali berturut-turut ini diharapkan bisa menghasilkan atlet karate terbaik di Jabar.

“Pastinya saya berharap agar dengan adanya kompetisi ini akan lahir atlet karate dari Jabar yang nantinya bisa ikut serta dalam kejuaraan Nasional dan Internasional dibidang karate,” ujarnya saat ditemui di Stadion Tambun, Bekasi, Minggu (21/1/2018).

Di sisi lain, Ketua Panitia Penyelenggara, Giovanni menambahkan dalam ajang Bekasi Open Karate Championship IV ini akan ada Juara Umum dan The Best atlet yang akan diberikan hadiah berupa trophi dan uang pembinaa.

“Kita akan mengambil Juara Umum dan The Best Atlet yang nantinya akan kita berikan piala dan uang pembinaan. Dimana kita juga telah menyiapkan sebanyak 346 piala untuk kategori 57 kelas dan the best,” tambahnya.(MG)

Beri Komentar

%d bloggers like this: