Pilkada

Saat Cek Kesehatan Di RSPAD, Ternyata Tri Adhianto Mengalami Kejadian Ini

Megapolindonesia.com

BEKASI – Jumat (12/1/2018) kemarin, seluruh calon pasangan walikota dan wakil walikota Bekasi melakukan Medical Check Up (MCU) yang dilaksanakan di Rumah Pusat Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Pemeriksaan kesehatan atau MCU ini merupakan salah satu tahapan bagi pencalonan pasangan calon yang harus dilalui. MCU pun terdiri dari 10-12 item dan dimulai sejak pagi hari mulai pukul 06.00 WIB.

Pemeriksaan kesehatan tersebut pun dilakukan oleh ahli kesehatan diluar tes psikologi dan narkotika. 

Salah satu pasangan calon wakil walikota, Tri Adhianto yang turut mengikuti proses MCU pun berbagi sedikit pengalaman menarik saat menjalani proses MCU.

Para calon, tak terkecauli Tri Adhianto harus menahan buang air kecil lantaran banyaknya peserta yang mengikuti tes kesehatan tersebut. Bahkan, Tri mengaku dirinya hampir tidak bisa menahan keinginan untuk buang air kecil.

“Kita semua harus nahan buang air kecil lama sekali. Sampai saya tidak tahan. Karna banyak peserta juga yang ikut tes,” ungkap Tri Adhianto berbagi kisahnya.

Pemeriksaan kesehatan di hari pertama, diakui pria yang kini akrab disapa Mas Tri memakan waktu yang sangat lama lantaran proses dan item yang cukup banyak dalam pemeriksaan tersebut.

Namun kata dia, pemeriksaan kesehatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun.

“Ya Alhamdulillah hari ini semuanya lancar. Besok masih lanjut lagi untuk hari kedua. Jadi mohon doanya biar besok bisa lebih baik dan lebih lancar,” pungkasnya.(MG)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s