Jalin Kedekatan, Barisan Utama Tri Antar Sepeda Untuk Warga

Megapolindonesia.com

BEKASI – Barisan Utama (Bima) Tri antarkan dua unit sepeda kepada dua orang warga Mustikajaya yang beruntung mendapatkan hadiah dari calon wakil walikota Bekasi, Tri Adhianto.

Dua orang warga beruntung tersebut ialah warga Ibu Yudha (38) warga Kelurahan Padurenan dan Pak Muktadil (51) yang merupakan warga Kelurahan Mustikajaya.

Dua unit sepeda yang didapat oleh masing-masing warga pun merupakan hadiah pada acara Maulid Nabi SAW dan Tabligh Akbar yang diselenggarakan di Kelurahan Padurenan, Senin (9/1/2018) dan dihadiri langsung oleh calon wakil walikota Tri Adhianto.

Ibu Yudha (38) saat menerima kiriman satu unit sepeda yang diantarkan langsung oleh Bima Tri mengucapkan rasa terima kasihnya kepada calon wakil walikota Bekasi, Tri Adhianto.

“Semoga pak Tri Adhianto bisa sukses dan berhasil menjadi Wakil Walikota Bekasi periode 2018-2023,” ujarnya usai menerima hadiah sepeda di kediamannya, Kamis (11/1/2018).

Muktadil (51) dalam kesempatan yang sama juga turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada calon wakil walikota Tri Adhianto setelah menerima hadiah sepeda di kediamannya.

“Semoga pak Tri bisa amanah dan lebih dekat dengan warga Bekasi. Kami sebagai warga Kota Bekasi menginginkan pembangunan Kota Bekasi yang lebih maju lagi,” ungkapnya.

Ketua Bima Tri, Reza Aulia menambahkan, pemberian hadiah sepeda tersebut diharapkan bisa memberikan manfaat bagi warga yang menerimanya.

Selain itu, dirinya juga berharap, dengan pemberian hadiah kepada warga yang dilakukan oleh calon wakil walikota Bekasi, Tri Adhianto diharapkan bisa semakin menambahkan kedekatan antara warga dengan sosok Tri Adhianto.

“Ya semoga hal seperti ini bisa semakin mendekatkan pak Tri dengan warganya. Jadi jika nanti pak Tri berhasil menjadi wakil walikota Bekasi, beliau sudah dekat dan harmonis dengan warga Kota Bekasi,” pungkasnya.(MG)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: