Sehari Pasca Pendaftaran Paslon, Relawan Bima Tri Muncul Dukung Petahana

Megapolindonesia.com

BEKASI – Sebagai wujud dukungan besar terhadap pasangan calon walikota dan wakil walikota, Rahmat Effendi – Tri Adhianto melahirkan banyaknya partisipan dan relawan guna mendukung dan memenangkan pasangan yang dinilai memiliki power yang kuat untuk menang.

Salah satunya, Barisan Utama (Bima) Tri yang lahir dari sejumlah pendukung Tri Adhianto guna mendukung pria yang berasal dari birokrat dan masuk ke Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut untuk bisa memenangkan Pilkada Kota Bekasi mendampingi sang Petahana Rahmat Effendi.

Bima Tri yang memiliki anggota inti sekitar 25 orang ini pun terdiri dari para pemuda-pemudi kreatif Kota Bekasi yang mengerucutkan diri membentuk tim relawan untuk Tri Adhianto.

Reza, yang ditunjuk sebagai Ketua Bima Tri mengatakan, terbentuknya Bima Tri guna untuk mengawal dan menyokong suara untuk kemenangan pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto.

“Kami, Bima Tri siap untuk mengawal Pilkada, terutama untuk pasangan bang Pepen dan bang Tri serta menyokong suara untuk memenangkan pasangan tersebut,” ujarnya.

Selain itu, Reza juga menjelaskan, keanggotaan Bima Tri yang memiliki background kreatif akan mampu mengumpulkan suara dan menarik perhatian masyarakat untuk memberikan suaranya terhadap Tri Adhianto.

“Di dalam Bima Tri sendiri ada sejumlah anggota yang memiliki track record yang mumpuni, ada dari komika stand up comedy Kota Bekasi, ada dari penggiat karateka, dan dari orang-orang dengan organisasi besar seperti HMI,” bebernya.

Selain itu, Koordinator Bima Tri, Lukman pun juga menyampaikan, bahwa dirinya bersama anggota Bima Tri lain pun optimis, Bima Tri bisa memberikan kontribusi nyata untuk Tri Adhianto untuk menang di Pemilu Pilkada bulan Juni mendatang.

“Kita pasti akan terus kawal dan mulai menyokong suara untuk Tri. Karena Bima Tri lahir untuk mendukung penuh Tri Adhianto agar bisa menang mendampingi petahana dan melanjutkan pembangunan Kota Bekasi. Dan kedepan kita juga akan bentuk korwil disetiap kecamatan untuk lebih menyentuh masyarakat,” pungkasnya.(MG)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: