Nur Supriyanto – Adhy Firdaus Siap Tantang Koalisi Gemuk Petahana

Megapolindonesia.com

BEKASI – Pasangan PKS – Gerindra, Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus yang telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon walikota dan wakil walikota Bekasi periode 2018-2023 mengaku siap untuk maju di Pilkada 2018.

Bahkan, Nur Supriyanto yang akhirnya diusung oleh PKS dan baru mendapat rekomendasi pada Selasa (9/1/2018) pun mengaku bahwa dirinya siap untuk Head to Head di Pilkada 2018 melawan petahana yang dinilai memiliki power kuat untuk memenangkan Pilkada 2018.

“Kami siap Head to Head di Kota Bekasi. Dan kami optimis, PKS-Gerindra bisa menang di Pilkada 2018, bahkan untuk kepemimpinan hingga 10 tahun mendatang,” tegas Nur Supriyanto.

Selain menunjukkan kepercayaan diri yang kuat, Nur Supriyanto pun mengatakan, mulai saat ini hingga menjelang pemilihan, dirinya akan turun langsung ke masyarakat Kota Bekasi untuk mensosialisasikan diri.

“Dan kami akan pastikan masyarakat Kota Bekasi akan mendukung kami untuk memimpin Kota Bekasi,” pungkasnya.

Disisi lain, Adhy Firdaus yang diusung oleh Gerindra untuk menjadi calon wakil walikota mendampingi Nur Supriyanto pun mengatakan, dirinya optimis bahwa PKS-Gerindra akan memenangkan suara di Kota Bekasi.

“Kami yakin akan menang di Pilkada Kota Bekasi 2018,” singkatnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara mengungkapkan, dirinya tengah mencium aroma kemenangan PKS-Gerindra di Pilkada 2018 mendatang.

Untuk itu, dirinya pun optimis, PKS akan bisa melahirkan pemimpin baru bagi Kota Bekasi. Namun, dirinya juga menyayangkan bagi sejumlah partai yang pada akhirnya tidak bisa melahirkan pemimpin baru untuk Kota Bekasi.

“Hadirnya koalisi PKS-Gerindra ini diharapkan bisa melahirkan pemimpin baru bagi pembangunan Kota Bekasi. Dan kami optimis, koalisi ini akan memenangkan Pilkada 2018,” pungkasnya.(MG)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: