Restu Istri Tri Adhianto Untuk Dampingi Petahana Di Pilkada Bekasi

Megapolindonesia.com

BEKASI – Tri Adhianto yang telah resmi mendampingi sang petahana Rahmat Effendi untuk menjadi calon wakil walikota di Pilkada 2018 mendatang, malam ini, Rabu (10/1/2018) siap mendaftar ke KPU Kota Bekasi.

Tri yang merupakan aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintahan Kota (Pemkot) Bekasi yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bekasi pun harus melepas statusnya sebagai pegawai negeri sipil (PNS) lantaran memilih terjun ke dunia politik.

Sang istri, Dwi Setyawati mengaku tidak mempermasalahkan sang suami untuk melepaskan status PNS-nya untuk terjun ke dunia politik dan memilih untuk maju menjadi wakil kepala daerah di Pilkada 2018.

“Itu sudah menjadi resiko dari pilihannya ya. Dan saya tidak mempermasalahkan itu. Pada prinsipnya saya mendukung penuh apa yang menjadi pilihan suami saya,” ujar Dwi.

Selain itu, dirinya pun mengungkapkan bahwa dirinya optimis jika sang suami akan menang bersama sang petahana Rahmat Effendi pada Pilkada 2018 mendatang.

“Luar biasa optimis. Bukannya hendak mendahului, tapi kami sangat optimis suami saya akan sukses mendampingi pak Rahmat Effendi dan meneruskan pembangunan Kota Bekasi,” pungkasnya.(MG)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

One Comment

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: