Pepen – Tri Daftar KPU Bekasi, Sholihin Jadi Ketua Tim Pemenangan

Megapolindonesia.com

BEKASI – Pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota periode 2018-2023 di KPU Kota Bekasi, Rabu malam (10/1/2018).

Ribuan para pendukung dan kemeriahan iring-ringan pun memadati sepanjang Jalan Ir Juanda guna mendukung sang petahana dalam pendaftaran tersebut.

Rahmat Effendi usai menyerahkan administrasi pendaftaran sebagai calon walikota Bekasi periode 2018-2023 mengatakan, dirinya memohon doa restu dan dukungan penuh untuk bisa melanjutkan kepemimpinannya di Kota Bekasi.

“Ya saya mohon doa dan dukungannya atas kebersamaan saya bersama Tri Adhianto untuk melanjutkan pembangunan di Kota Bekasi di periode 2018-2023,” ujarnya usai melakukan pendaftaran.

Pria yang akrab disapa Pepen ini pun mengungkapkan, hampir semua partai memberikan dukungan kepada dirinya untuk melanjutkan masa kepemimpinannya diperiode 2018-2023 mendatang.

Bahkan, dirinya juga mengaku percaya diri berdampingan dengan Tri Adhianto yang berasal dari internal birokrat untuk bisa memenangkan Pilkada 2018.

“Pastinya percaya diri ya menggandeng internal. Dan Alhamdulillah kami juga sudah didukung oleh beberapa partai seperti PPP, Hanura, PKB, PAN, PKPI, Nasdem, dan ada PDIP juga. Dan saya juga menunjuk Gus Shol untuk menjadi Ketua Pemenangan kami,” bebernya.

Disisi lain, Tri Adhianto mengungkapkan hal senada bahwa ia meminta doa dan dukungan atas dirinya yang maju mendampingi Rahmat Effendi sebagai wakil walikota Bekasi di periode 2018-2023.

“Intinya saya memohon doa restu dan dukungan penuh dari semua pihak untuk bisa melanjutkan pembangunan di Kota Bekasi bersama pak Rahmat Effendi,” singkatnya.(MG)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: