Koalisi Merah Putih Pasang Nur Supriyanto – Adhy Firdaus Di Pilkada Bekasi

Megapolindonesia.com

BEKASI – Pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Bekasi yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra yakni Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus akan mendaftarkan diri ke KPUD Kota Bekasi, Rabu malam ini (10/1/2018) sekitar pukul 23:00 WIB.

“Malam ini kami bersama sejumlah pengurus partai akan mendaftarkan pasangan calon ke KPUD Kota Bekasi,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung kepada Wartawan usai menggelar rapat penetapan pasangan calon sekaligus persiapan deklarasi pasangan calon malam ini di Kantor DPD PKS Kota Bekasi, Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, Rabu (10/1/2018).

Deklarasi pasangan calon Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus akan berlangsung di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, di Jalan Raya Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, sekitar pukul 20.00 WIB.

Tanjung mengatakan, pengajuan nama Adhy Firdaus sebelumnya sudah diakomodir oleh DPD PKS Kota Bekasi maupun DPP Gerindra. Karena Adhy Firdaus salah satu calon dari 4 calon kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi yang diajukan dari penjaringan nama tersebut.

“Artinya, kami baru terima Surat Keputusan (SK) dari DPP kemarin sore (9/1/2017). Hari ini kami langsung diskusi dengan pengurus DPD PKS dan seluruh fraksi untuk melakukan deklarasi pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota malam nanti,” jelasnya.

Ditanya soal singkatnya waktu penetapan bakal calon tersebut, Tanjung mengaku ada kehati-hatian dalam menetapkan seorang calon yang dianggap mereka bisa terbaik dan berbuat baik dan membawa masyarakat Kota Bekasi ke arah yang lebih maju dan terukur.

“Koalisi Merah Putih siap merebut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi 2018-2023,” kata Tanjung.

Hingga berita ini diturunkan, PKS dan Gerindra sedang berkumpul di kantor DPD PKS Kota Bekasi, di Jalan K.H Noer Alie untuk beriringan bersama simpatisan untuk mendaftar menuju kantor KPUD Kota Bekasi.(Yd)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: