DPP PDI Perjuangan Tunjuk Sumiyati – Lilik Hariyoso Maju Pilkada Bekasi

Megpolindonesia.com

BEKASI – DPP PDI Perjuangan akhirnya mengeluarkan surat rekomendasi terhadap calon walikota dan wakil walikota Bekasi yang akan diusung di Pilkada Kota Bekasi oleh DPC PDIP Kota Bekasi, Rabu (10/1/2018) pukul 16.00 WIB.

Rekomendasi pun diberikan kepada Hj Sumiyati Mochtar Muhammad sebagai calon walikota Bekasi dan H Lilik Haryosono sebagai calon wakil walikota Bekasi.

Namun, setelah keluarnya surat rekomendasi dari DPP PDIP terhadap dua kader PDIP tersebut pun, belum terlihat kesiapan kedua calon yang diusung apakah siap untuk maju dalam Pilkada 2018 mendatang.

Ketua Bapilu Pemenangan PDIP Kota Bekasi, Nico Godjang mengakui, sampai saat ini Hj Sumiyati belum memberikan jawaban bahkan belum ada konfirmasi terkait penerimaan rekomendasi tersebut.

Bahkan diakuinya, Lilik Haryoso sendiri sudah menyatakan belum siap dan hendak mengundurkan diri dari penunjukkan calon wakil walikota di Pilkada 2018.

“Hingga hari ini Hj Sumiyati belum ada kabar. Dan kita dari DPC PDIP Kota Bekasi akan menunggu hingga pukul 19.00 WIB malam untuk kepastian kesiapan beliau untuk menerima rekom. Dan untuk saudara Lilik sendiri sudah menyatakan tidak siap dan hendak mundur,” ujar Nico saat menggelar konferensi pers di DPC PDIP Kota Bekasi.

Selain itu diungkapkan Nico, DPC PDIP sendiri sudah mendapatkan nomor urut pendaftaran di KPU Kota Bekasi, ialah nomor urut pertama pukul 21.00 WIB malam nanti.

Meski dari dua calon yang mendapat rekomendasi dari DPP PDIP tersebut belum memberi kepastian terhadap kesiapan maju di Pilkada 2018, DPC PDIP Kota Bekasi tetap optimis bahwa PDIP akan menang di Kota Bekasi.

“Kita optimis PDIP pasti menang. Karna yang sudah ditunjuk adalah kader yang dinilai kompeten oleh DPP. Dan kita siap untuk memenangkan PDIP di Pilkada 2018,” pungkasnya.(MG)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: