Pasangan Lukas Enembe – Klemen Tinal Daftar di KPU Papua

Megapolindonesia.com

BEKASI – Pasangan Calon Kepala Daerah Petahana Provinsi Papua Lukas Enembe – Klemen Tinal, pada Selasa (9/1/2017) resmi mendaftar di KPU Provinsi Papua.

Diawali dengan konvoi sepanjang setengah kilometer, pasangan petahana LE – KT yang mengusung jargon Papua Bangkit, Mandiri dan Sejahtera yang Berkeadilan diarak oleh tim sukses dan ribuan massa pendukungnya dari Swissbel Hotel di Ruko Dok Dua menuju kantor KPU Papua yang beralamat di Jalan Soa Siu Dok Dua.

Tiba di kantor KPU pada pukul 14.25 Lukas Enembe yang mengenakan baju batik berwarna hijau dan Klemen Tinal yang berbaju batik putih diterima oleh 5 orang Komisioner KPU Papua dan Sekretaris KPU Papua.

Bertempat di ruang rapat KPU Papua berkas pendaftaran pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua diserahkan oleh Ketua Tim Koalisi Parpol, Mathius Awoitauw dan diterima oleh Ketua KPU Papua, Adam Arisoy.

Penyerahan berkas disaksikan oleh 9 koalisi parpol pendukung, yakni Demokrat, Golkar, Nasdem, Hanura, PAN, PKB, PKPI, PKS dan PPP dengan total kursi 42 kursi dari 55 kursi.

Setelah berkas diterima, Ketua KPU Papua, Adam Arisoy pun menyerahkan kepada Ketua Tim Verifikasi, Beatrix Wanane.

Selanjutnya tim verifikasi pun langsung mengisi berkas pada aplikasi Silon (Sistem Pencalonan) KPU Papua.(YA)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: