Ekbis

Snow World International, Wahana Main Salju Pertama Di Kota Bekasi

Megapolindonesia.com

BEKASI – Snow World International yang terletak di Revo Town Mall, Bekasi Selatan menjadi satu-satunya wahana hiburan keluarga yang berbeda di Kota Bekasi.

Snow World International yang sudah berdiri sejak 2015 lalu, sampai saat ini masih menjadi salah satu wahana liburan bagi para keluarga, pasangan, bahkan tujuan rekreasi sekolah.

Bahkan, keberadaan Snow World International yang merupakan wahana salju, menjadi satu-satunya tempat rekreasi umum untuk menikmati suasana dan sensasi dinginnya salju dengan berbagai pahatan patung yang terbuat dari es.

Sang Owner, Dieng Kartikasari mengatakan, sampai saat ini, Snow Wolrd International masih menjadi pilihan bagi sejumlah keluarga untuk berekreasi mengunjungi wanaha salju yang hanya ada satu-satunya di Kota Bekasi.

“Bahkan saat liburan new year kemarin pengunjung kita tembus hingga 3000 pengunjung dalam satu hari. Dan rata-rata mereka adalah rombongan keluarga yang tengah menikmati liburan,” ujar Dieng.

Didalam wahana Snow World International sendiri terhadap kurang lebih 40 pahatan patung es dengan berbagai karakter yang bisa dijadikan sebagai objek foto keluarga.

Selain itu, dengan suhu udara minus 15 derajat celsius dan butiran es yang melayang di udara, semakin membuat suasana wahana Snow Wolrd semakin terasa seperti layaknya di kutub utara.

“Snow World ini berdiri diatas lahan seluas 1000 meter persegi dan banyak sekali patung pahatan dari es dengan berbagai karakter yang biasa kita update sesuai dengan momen. Karna saat ini masih momen Natal dan New Year, jadi banyak patung-patung pohon natal, boneka salju, dan santa claus,” tambah Dieng.

Wahana Snow World juga sudah dibuka sejak pukul 10.00 pagi sampai 20.00 malam dan diberikan fasilitas berupa jaket salju dengan berbagai ukuran yang disedikan untuk anak-anak dan orang dewasa.

“Dan yang spesial, akan ada diskon 20 persen bagi pelajar yang membawa rombongan. Serta ada souvenir berupa cup cantik yang kita kasih kepada pengunjung yang berulang tahun ditiap bulannya,” pungkas Dieng.(MG)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s