Sambut Tahun Baru 2018, R & G Music Entertainment Gelar Lomba Karaoke

Megapolindonesia.com

BEKASI – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018 seluruh dunia antusias untuk menyambut pergantian tahun dengan berbagai acara, kali ini R & G Music Entertainment bekerjasama Pasar Proyek Trade Center ( PPTC ) Minggu, ( 31/12 ) menggelar acara “Semarak Menyambut Tahun Baru 2018 Lomba Karaoke”.

Dalam acara tersebut juga di buka stand penerimaan pendaftaran Kartu Sehat Berbasis NIK, acara lomba karaoke Pop & Dangdut peserta yang ikut dari jabodetabek maupun luar jabodetabek , adapun untuk memeriahkan acarai ini di hibur oleh bintang tamu artis ibukota Ayu Lestari,Ariel A3,Rini Renata, Rara Anggaraeni Duo Jingkrak,Duo Macho & Dewi Sherdina.

Pimpinan R & G Music Entertainment Herwandi D.Lumelle mengatakan bahwa acara event lomba tersebut bukan pertama kalinya dibuat untuk kali ini menyambut tahun baru 2018 kita memberika inovasi yang lain lomba karaoke Pop & Dangdut, dengan di gelarnya lomba ini untuk mengembangkan bagi mereka yang berbakat khususnya di dunia tarik suara, semoga dalam acara ini bisa bermanfaat untuk mendorong untuk kedepannya.

Hal lain juga di katakan Trisno Ketua panitia Lomba Karaoke bahwa lomba ini dapat untuk memacu bagi mereka yang berkecimpung di dunia tarik suara,biasanya punya suara bagus tapi masih malu untuk mengembangkan bakatnya ,di sinilah bagi mereka untuk unjuk gigi dengan mengikuti lomba tersebut agar dapat mengembangkan bakatnya untuk lebih baik dan dapat tersalurkan” Pungkasnya. (Ek)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: