KPAID Bekasi: Ortu Harus Beri Pengawasan Anak Saat Perayaan Malam Tahun Baru

Megapolindonesia.com

BEKASI – Menjelang perayaan pergantian tahun baru Masehi 2017 menuju tahun 2018 yang penuh dengan euforia, KPAI Kota Bekasi menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kota Bekasi untuk tetap menjaga kondusifitas.

KPAI Kota Bekasi pun juga mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi untuk memaksimalkan pengawasan terhadap perayaan malam tahun guna menjaga kondusifitas suasana Kota Bekasi.

“Jangan sampai perayaan malam tahun baru 2018 nanti menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan akibat kurangnya pengawasan dan penjagaan terhadap masyarakat,” ujar Komisioner Bidang Kesehatan dan Pendidikan KPAID Kota Bekasi, Sugeng Wijaya.

Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada pada masyarakat yang memiliki anak-anak remaja untuk tetap turut mengawasi kegiatan anak dimalam pergantian tahun baru.

Menurutnya, jangan sampai ada orangtua yang terlalu membebaskan anak-anaknya dalam kemeriahan perayaan malam tahun baru hingga terlepas dari pengawasan.

“Pastinya orangtua juga tetap harus mengawasi anak-anaknya agar jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan. Apalagi kalau kedapatan ada anak-anak yang mabuk atau tawuran saat perayaan malam tahun baru yang terlalu berlebihan,” bebernya.

“Jangan sampai, akibat kurangnya pengawasan, penjagaan, atau pemantauan terhadap masyarakat bisa menimbulkan hal buruk terjadi pada kondusifitas lingkungan, intinya kami ingin perayaan malam tahun baru nanti bisa tetap kondusif dan tidak terjadi hal-hal buruk atau negatif yang bisa merugikan masyarakat,” pungkasnya.(MG)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: