Feature

Kaki Iqbaal Sempat Memar-Memar Saat Syuting “Dilan”

Megapolindonesia.com

BEKASI – Tak selalu proses syuting berjalan dengan lancar dan tanpa meninggalkan kesan tersendiri bagi sejumlah artis yang melakukannya.

Seperti yang dialami oleh artis remaja tampan yang kini tengah naik daun dan sangat dikagumi oleh para penggemarnya, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.

Salah satu personil CJR yang terpilih untuk memerankan karakter Dilan di film layar lebar, Dilan ini pun menceritakan salah satu pengalamannya saat menjalani proses syuting yang membuat kakinya memar.

“Jadi, pas adegan syuting naik motor, aku mau starter motor, tapi kick starternya itu balik dan kena kaki aku. Jadinya kaki aku memar deh,” ungkapnya saat ditemui pada kegiatan Meet N Greet di Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, Kamis (28/12/2017).

Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat Iqbal enggan melanjutkan prosea syuting dan tetap bersikap profesional untuk terus menjalani proses syuting.

Selain itu, Iqbal yang memainkan peran Dilan mengaku, karakter Dilan yang dinilai sangat kuat membuatnya harus lebih konsentrasi untuk bisa berperan sebagai Dilan.

“Tapi ya ketika nanti ada yang mengatakan Iqbal gak sesuai dengan ekspektasi Dilan yaa aku juga punya ekspektasi sendiri dong untuk berperan sebagai Dilan,” ujarnya.(MG)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s