Bukan Sekedar Film Cinta, Ini Dia Poin Utama Kisah “Dilan”

Megapolindonesia.com

BEKASI – Film Dilan yang akan launching pada 25 Januari 2018 mendatang sepertinya menjadi salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu oleh kaum remaja Indonesia.

Selain karena diangkat dari novel Best Seller, Dilan, film layar lebar Dilan juga diperankan oleh sejumlah artis remaja yang saat ini tengah digandrungi oleh kalangan anak muda, salah satunya Iqbal CJR.

Iqbal CJR yang dipercaya untuk memerankan karakter Dilan mengaku, sebelum ditawarkan untuk bermain difilm Dilan, dirinya telah lebih dulu membaca novel Dilan dan mendalami karakter sosok Dilan.

Menurutnya, film Dilan bukan hanya sekedar film percintaan remaja, tetapi ada sejumlah karakter dari tokoh Dilan yang bisa menjadi contoh bagi para remaja saat ini dikehidupan nyata.

“Dilan itu sosok yang patuh terhadap orangtua, respect terhadap perempuan, dan pantang menyerah. Jadi karakter Dilan ini bisa menjadi salah satu contoh positif bagi para penonton nanti,” ujar Iqbal CJR saat ditemui di Grand Galaxy Park (GGP), Kamis (28/12/2017).

Disisi lain, Vanessa Prescilla yang dipercaya untuk memerankan sosok Milea pun mengungkapkan hal sedana.

Menurutnya, film Dilan bisa menjadi salah satu film inspirasi bagi anak-anak muda saat ini selain dari kisah percintaan yang ada didalam film Dilan.

“Jadi ada salah poin nilai didalam film Dilan, ialah kita jangan menganggap remeh seseorang. Kita harus kenal seseorang lebih dalam dulu untuk bisa menilai orang itu seperti apa,” ujarnya dalam kesempatan yang sama.

Untuk itu, kedua tokoh utama film Dilan tersebut pun berharap, Film Dilan nantinya bisa sukses menghibur masyarakat Indonesia dan menjadi the best film ditanah air.(MG)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: