Sambut Natal dan Tahun Baru, Harris Hotel Sebar Cinta Kasih Untuk Anak-Anak Tuna Netra

Megapolindonesia.com

BEKASI – Dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2018, Harris Hotel meliputi Harris Hotel & Convention dan Pop Kelapa Gading, serta Harris Hotel & Convention Bekasi menggelar kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan di Harris Kepala Gading, Senin (19/12/2017).

Kegiatan tersebut melibatkan sekitar 30 anak-anak tunanetra usia 5 – 17 tahun dari Yayasan Elsafan yang menjadi target pemberian CSR oleh Harris Hotel & Convention dan Pop Kelapa Gading, serta Harris Hotel & Convention Bekasi.

Executive Assistant Manager (EAM) Harris Hotel & Convention Kelapa Gading, Denny Andrajaya mengatakan, kegiatan CSR dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2018 merupakan kali pertama yang dilakukan dengan menggandeng tiga hotel.

“Selain untuk semakin memperkuat branding hotel, kegiatan yang dicombain bersama tiga hotel ini juga bertujuan untuk semakin mempererat sinergitas antar hotel,” ujarnya.

Disisi lain, Human Resources Manager (HRM) Harris Hotel & Convention Bekasi, Melda Rosa Simanjuntak mengungkapkan, kegiatan CSR dari tiga hotel ini mengundang anak-anak tunanetra dari Yayasan Elsafan sebanyak 30 anak.

Pemberian bantuan CSR kepada Yayasan Elsafan sendiri berupa seperangkat Sound System lengkap untuk menunjang kegiatan bermusik para anak-anak tunanetra di Yayasan Elsafan.

“Karna di Yayasan Elsafan ini rata-rata anak didiknya menguasai seni musik. Bahkan salah satunya ada yang menjadi pemenang sebagai Pemain Saxophones. Untuk itu CSR yang kita berikan berupa alat-alat sound system lengkap untuk menunjang aktivitas bermusik mereka,” beber Melda.

Lebih lanjut, salah satu Guru Pembimbing dari Yayasan Elsafan, Silno Pogenta menyampaikan rasa terima kasihnya atas sumbangsih yang diberikan oleh pihak Harris Hotel.

Dirinya pun berharap, Yayasan Elsafan yang merupakan lembaga pendidikan khusus untuk anak-anak tunanetra dan autis yang sudah berdiri sejak 2006 silam pun bisa terus dilibatkan dalam kegiatan cinta kasih.

“Kami sangat bersyukur ya untuk sumbangsih menjelang moment Natal dan Tahun Baru yang diberikan pihak Harris. Semoga kedepan apa yang telah diberikan oleh pihak Harris bisa memberikan manfaat besar bagi kegiatan di Yayasan Elsafan,” pungkasnya.(MG)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: