Siti Aisyah: Saya Siap Saja Jika Berpasangan Dengan M2

Megapolindonesia.com

BEKASI – Selain dua nama yang masuk dalam survei tertinggi calon pendamping Mochtar Mohamad, bakal calon Wali Kota Bekasi dari PDI Perjuangan yakni Heri Koswara yang saat ini menjadi Ketua DPD PKS Kota Bekasi dan Lucky Hakim, Anggota DPR RI dari Fraksi PAN muncul nama anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dari Fraksi Golkar, Siti Aisyah Akhmad Zurfaih.

Alasan nama politisi Golkar tersebut mencuat dikarenakan Siti Aisyah merupakan putri pertama dari Akhmad Zurfaih, mantan Wali Kota Bekasi yang pernah berpasangan dengan Mochtar saat Kepala daerah masih dipilih oleh legislatif periode tahun 2003 – 2008.

Dan hal ini lah yang menjadi pertimbangan Mochtar yang mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk menggandeng politisi Golkar tersebut.

“Dari DPP Golkar sudah ada komunikasi untuk Siti Aisyah mendampingi saya,”akunya.

Sementara itu, Siti Aisyah yang akrab disapa Yeyen yang diberitahu bahwa M2 ingin menggandeng dirinya untuk dijadikan pasangannya saat Pilkada nanti, menjawab dengan santai saat dihubungi melalui saluran telponnya.

“Amin, saya senang kalau babe M2 (sapaan akrab Mochtar) saya wakilnya untuk Pilkada nanti, dan kalau partai berikan mandat rekomendasi untuk dampingi M2 saya siap saja,” ucapnya.

Yeyen menjelaskan, untuk saat ini dirinya masih melihat dan menunggu perkembangan yang tengah terjadi di internal partainya, sebab politik itu dinamis dan setiap detik bisa berubah.

Ditambah sekarang ini DPP Golkar tengah mempersiapkan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), untuk mencari siapa pengganti Setya Novanto yang tengah menjalani proses hukum.

“Jadi saya juga nunggu hasil Munaslub DPP Golkar nanti, siapa tahu arah angin politik bisa berubah dengan kebijakan ketua umum yang baru,”tutupnya.(Yd)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: