Kumpul Di Bekasi, 32 DPD Golkar Kompak Dukung Airlangga Hartarto Jadi Ketum Golkar

Megapolindonesia.com

BEKASI – Airlangga Hartarto, kandidat kuat Ketua Umum DPP Partai Golkar pasca lengsernya Setya Novanto karena tersandung kasus korupsi KTP Elektronik menerima dukungan dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Se-jawa Barat dan DKI Jakarta di Kantor DPD II Golkar Kota Bekasi, Senin, (11/12/2017).

Sebanyak 27 DPD Golkar Kabupaten/Kota di Jawa Barat dan 6 DPD di DKI Jakarta berkumpul di Kota Bekasi dalam rangka memberikan nota dukungan untuk Airlangga Hartarto maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar dalam Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) yang rencananya akan berlangsung 15 Desember mendatang.

“Saya menerima amanah yang disampaikan dari Golkar se-Jawa Barat dan DKI Jakarta. Kini, sudah waktunya Golkar melakukan perubahan, sudah waktunya Golkar bangkit dan berintegritas,” ujar Airlangga

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, perubahan partai tidak boleh hanya sebatas pada pucuk pimpinan partai. Kata dia, perubahan juga harus dilakukan secara sistemik mulai dari hulu hingga hilir.

“Selama ini sistemnya top down, hilir dalam hal ini DPD di daerah dituntut untuk melakukan perubahan. Tetapi, hulu partai tidak melakukan perubahan. Ke depan, harus bottom up, karena Golkar bukan milik perorangan, Golkar itu milik kader dan rakyat,” ujar Dedi.

Senada dengan Dedi, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi mengatakan Partai Golkar harus segera bertransformasi menjadi partai millenial. Hal ini karena, generasi millenial begitu menaruh perhatian besar terhadap perubahan partai.

“Kita ini di kota maupun di daerah banyak pemilih yang berada di umur 17-40 yang belum digarap. Golkar harus mampu menghadirkan solusi bagi mereka,” pungkas Fayakhun.(Yd)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: