Gara-Gara Malu Dicemooh, Ibu Tega Buang Bayi Dalam Tong Sampah

Megapolindonesia.com

BEKASI – NNS, Seorang perempuan warga Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya tega membuang bayinya sendiri ke tempat sampah rumah kos-kosan di Perumnas 2, Bekasi Selatan pada Sabtu pagi, (9/12/2017).

Wanita yang diketahui berprofesi sebagai penjual jus buah itu tega membuang bayi yang baru saja dilahirkannya tersebut lantaran merasa malu karena hidup sendiri tanpa suami, hingga akhirnya NNS melakukan aksinya tak lama setelah melahirkan di toilet.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto menyampaikan, bayi tersebut ditemukan pada Sabtu 9 Desember sekitar pukul 09.30 WIB berkat rekaman CCTV dan warga yang kebetulan sedang mencari sampah.

“Dari hasil olah TKP, ditangkap seorang perempuan (NNS), dari pengakuannya, dia merasa sakit perut dan ke toilet. Terus keluar (bayinya), karena takut dan malu, langsung diputus sendiri ari-arinya dan dibuang ke tong sampah,” tutur Indarto, Minggu (10/12/2017).

Kondisi bayi malang berjenis kelamin laki-laki yang masih dirawat intensif di RSUD Kota Bekasi, tutur Indarto ternyata prematur saat dilahirkan dan kondisi sang bayi masih labil pasca dibuang oleh ibu kanudngnya sendiri.

“Usia kandungan enam bulan,” kata Indarto.

Karena pendarahan, polisi melarikan NNS ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Dia masih harus beristirahat dan memulihkan kondisinya sebelum dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kami masih coba menolong bayi agar bertahan hidup dan tersangka yang masih pendarahan,” Indarto menandaskan. (Yd)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: