Pilkada

Sholihin “Keukeuh” Bakal Jadi Calon Pendamping Rahmat Effendi

Megapolindonesia.com

BEKASI – Ketua DPC PPP, H Solihin menyatakan bahwa dirinya masih yakin jika petahana Rahmat Effendi (RE) akan menggandeng dirinya menjadi Wakil Walikota Bekasi di Pilkada 2018 mendatang.

Bahkan, ia mengatakan hingga saat ini dirinya masih akan tetap konsisten menjaga komitmen awal pengusungan RE di Pilkada 2018 bersama dengan 8 partai.

“Sebelum ada deklarasi dari KPU soal paslon, PPP masih akan tetap konsisten untuk menjaga komitmen awal pengusungan RE di Pilkada. Dan PPP masih yakin akan adanya perubahan bahwa RE akan menggandeng PPP untuk menjadi wakil walikota,” ujarnya, Kamis (7/12/2017).

Pria yang kini akrab disapa Gus Shol ini juga mengatakan, bagaimana pun PPP adalah partai pertama yang mendukung dan mengusung RE untuk kembali menjadi Walikota Bekasi di Pilkada 2018 melanjutkan periodenya.

Bahkan, selama ini PPP selalu mendukung dan mengawal program kerja Pemerintahan baik dalam segi pembangunan maupun anggaran.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan soal kenyamanan antara dirinya dengan RE. Menurutnya, selama ini PPP juga merasa nyaman dengan sinergitas yang telah terbangun dengan sang Petahana.

“Soal kenyamanan, selama ini PPP juga nyaman. Semua program pemerintah kita kawal. Dan kita partai yang selalu mendukung pemerintahan,” tambahnya.

Untuk itu kata dia, sebelum adanya deklarasi resmi oleh KPU mengenai Paslon Walikota-Wakil Walikota Bekasi periode 2018-2023, dirinya tidak akan berpindah haluan dan tetap menjaga komitmen awal yang telah dibuat oleh petahana dengan PPP.

“Kalau untuk pindah haluan ya belum. Karna sebelum ada deklarasi KPU, kita masih yakin jika petahana akan menggandeng PPP,” pungkasnya.(MG)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s