Wali Kota Bekasi Dan Sandi Uno Bertemu, Apa Yang Dibahas?

Megapolindonesia.com

JAKARTA – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi bersama sejumlah kepala dinas Pemkot Bekasi mengunjungi (Wagub) DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno dikantornya yang terletak di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta, Kebon Sirih, Selasa (5/12/2017).

Dalam kunjungan tersebut, Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan bahwa pihaknya hendak membicarakan terkait peningkatan kemitraan antara Pemkot Bekasi dengan Pemprov DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Anis Baswedan – Sandiaga Salahuddin Uno.

“Yaa sebenarnya kita ingin silaturahim dan membicarakan terkait kemitraan antara Pemkot Bekasi dengan Pemprov DKI Jakarta yang akan ditingkatkan,” ujarnya saat ditemui di Balaikota Pemprov DKI Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Di sisi lain, Wagub Pemprov DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menyambut baik kunjungan Walikota Bekasi Rahmat Effendi tersebut. Bahkan dirinya mengungkapkan rasa terima kasih atas kerjasama terkait Bantar Gebang yang menjadi TPST Pemprov DKI Jakarta.

“Kami sangat berterima kasih ya kepada Pemkot Bekasi terutama dalam kaitannya dengan Bantar Gebang. Dan kita juga sudah sepakat membentuk tim kecilĀ untuk meningkatkan kerjasama dan kemitraan kedepannya, terutama di lapangan pekerjaannya,” ujar Sandi dalam kesempatan yang sama.

Selain itu, Sandi juga mengungkapkan, sekitar 60 persen warga Kota Bekasi beraktifitas di DKI Jakarta. Untuk itu, pihaknya akan terus memperbaiki infrastrukturĀ guna meningkatkan konektifitas antara Pemprov DKI Jakarta dengan Pemkot Bekasi.

“Sekitar 60 persen warga Kota Bekasi beraktifitas di DKI. Jadi sudah menjadi tugas kami untuk meningkatkan dan memperbaiki infrastruktur agar konektifitas antara DKI Jakarta dan Bekasi bisa terus meningkat,” pungkasnya.(MG)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: