Politik

M2 Muncul Dalam Bursa Pilkada, Hanura Bakal Konsisten Dukung Rahmat Effendi

Megapolindonesia.com

BEKASI – Menyikapi konstelasi politik yang terjadi di Kota Bekasi saat ini, dengan mulai bermunculnya para calon Walikota-Wakil Walikota Bekasi di Pilkada 2018 mendatang, seperti salah satunya Mochtar Mohammad (M2) yang kini tengah menjadi perhatian publik.

“Dengan hadirnya M2 sebagai salah satu Cawalkot Bekasi pastinya menambah dinamis konstelasi politik di Kota Bekasi saat ini. Dan Partai Hanura pun menyambut baik kehadiran M2 sebagai Cawalkot yang akan mengikuti kontestasi Pilkada 2018,” ujar Ketua DPC Partai Hanura, Syaherallayali, Selasa (5/12/2017).

Meski demikian, Partai Hanura yang masuk dalam barisan partai pengusung Petahana Rahmat Effendi untuk kembali maju dalam Pilkada 2018, sepertinya masih konsisten untuk tetap mendukung sang Petahana.

Pria yang akrab disapa Ral ini pun menambahkan, meski pada akhirnya koalisi partai yang sudah dideklarasikan kemungkinan bisa berubah, namun hal tersebut belum tentu mempengaruhi komitmen awal Partai Hanura untuk terus mendukung Rahmat Effendi sebagai Cawalkot Bekasi 2018.

“Sikap Hanura masih konsisten untuk mendukung Rahmat Efendi. Meski tidak menutup kemungkinan koalisi yang sudah ada bisa berubah,” pungkasnya.(MG)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s