Demi Uang Dan Kalung Emas, Cucu Tega Aniaya Nenek Umur 100 Tahun

Megapolindonesia.com

BEKASI – Seorang pemuda berinisial AM (23) tega merampok dan memukul Sarbinah, nenek kandungnya yang berumur 100 tahun menggunakan batu bata hingga mengalami luka serius, pada Selasa, (5/12/2017) di Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Akibat perbuatannya, nenek Sarbinah mendapat luka robek di kepala, lebam di kedua mata dan di bagian wajah lainnya dan sedang mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan kronologis pencurian dengan kekerasan yang terjadi tepatnya di Gang Masjid Al Mukmin, Pengasinan tersebut kepada Megapolindonesia.

“Kita mendapatkan penjelasan dari seorang saksi bahwa pelaku datang ke rumah korban dan langsung memukul Sarbinah dengan membabi buta dan langsung mengobrak-abrik isi rumah untuk meramlok harta milik Sarbinah,” ujar Erna.

Dijelaskan pula oleh Kompol Erna barang-barang berharga yang hilang dari rumah Sarbinah adalah kalung emas seberat 10 gram dan uang tunai dengan nominal 3 juta rupiah.

Saat ini polisi berhasil mengumpulkan barang bukti berupa kain batik dan batu bata yang digunakan untuk melukai Sarbinah.

Polisi juga masih melakukan olah TKP, dan memeriksa imtensif para saksi. AM sendiri yang belum diketahui rimbanya masih diburu oleh pihak Kepolisian Metro Bekasi Kota sejak Selasa pagi tadi. (Yd)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: