Reses Ke III, M Said Bagi-Bagi Doorprize Dan Sembako Untuk Masyarakat

Megapolindonesia.com

BEKASI – Dalam rangka kegiatan Jaring Aspirasi Masyarakat Reses III Tahun Anggaran 2017, M Said yang merupakan anggota DPRD Kota Bekasi dari fraksi PPP dapil V Medan Satria- Bekasi Barat memberikan sejumlah doorprise dan sembako kepada masyarakat.

Kegiatan reses pun dihadiri oleh Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Solihin dan dihadiri oleh kurang lebih 300 warga Medan Satria dan Bekasi Barat yang merupakan para kader PPP, Ketua RT dan RW, yang digelar di RM Raja Sunda, Bekasi Barat, Minggu (3/12/2017).

M Said mengatakan, pembagian doorprise tersebut merupakan wujud terima kasih kepada sejumlah kader yang telah bekerja keras dalam melebarkan sayap dan eksistensi PPP, khususnya yang ada di dapil V.

“Ini merupakan apresiasinya saya terhadap kader PPP khususnya yang ada di dapil V atas kerja keras mereka dalam mengumpulkan suara,” ujarnya disela-sela kegiatan.

Doorprize yang dibagikan pun mulai dari alat memasak, elektronik, handphone, dan sejumlah unit sepeda anak-anak dan sepeda dewasa dan diberikan kepada kader yang memiliki kupon dan beruntung.

Selain itu, ratusan sembako pun diberikan kepada seluruh peserta reses yang hadir sebagai buah tangan dari kegiatan reses tersebut.

“Intinya, selain untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk program rencana kerja pemerintah daerah 2018 mendatang, doorprise dan sembako ini sebagai wujud apresiasi dan kepedulian kita dari PPP kepada kader dan masyarakat,” pungkasnya.(MG)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: