Event

Rukun Jurnalis Bekasi Kupas Tuntas “Dunia Olahraga Kota Bekasi”

Megapolindonesia.com

BEKASI – Rukun Jurnalis Bekasi kembali mengadakan diskusi rutin dwi mingguan yang bertemakan “Dunia Olahraga Kota Bekasi” pada Jumat, (17/11/2017) di Media Center Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Ketua pelaksana Diskusi Rukun Jurnalis Bekasi, Andy Rahmatullah mengatakan bahwa agenda diskusi Dunia Olahraga Kota Bekasi yang diadakan Rukun Jurnalis Bekasi ini merupakan bentuk kepedulian pewarta dan stakeholder olahraga di Kota Bekasi untuk memajukan Kota Bekasi lewat peran atlet dan olahraga.

“Kami memandang bahwa dunia olahraga di Kota Bekasi ini layak didiskusikan dari berbagai sisi, kami mencoba untuk mensinergiskan paradigma olahraga yang selama ini terbangun menjadi satu kesatuan yang bisa menyukseskan dunia olahraga Kota Bekasi,” kata Andy Rahmatullah.

Di tempat yang sama, Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan mengapresiasi kegiatan diskusi Dunia Olahraga Kota Bekasi yang menurutnya layak dan perlu untuk diperbincangkan.

“Kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa masih jurnalis yang concern untuk membicarakan olahraga, khususnya soal prestasi dan pembinaan atlet-atlet asli Kota Bekasi,” ujar pria yang akrab disapa Bang Yan ini.

Sebagai informasi, lima pembicara dihadirkan Rukun Jurnalis Bekasi untuk berdiskusi pada kesempatan ini, antara lain, Anggota Komisi X DPR RI, Nuroji, Kepala Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan, Dadang Ginanjar, Perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Ujang Tedy, Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan dan praktisi dan pemerhati olahraga nasional, Yon Moeis. (*)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s