IPNU Kota Bekasi Raih Juara Turnamen Futsal DPD KNPI Kota Bekasi 2017

Megapolindonesia.com

BEKASI – Tim Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Bekasi akhirnya keluar sebagai juara Turnamen Futsal Sumpah Pemuda DPD KNPI Kota Bekasi 2017. Tim IPNU sukses mengandaskan Tim Pemuda Al Isro 5-2 di partai final.

Sedangkan, Pemuda Boedi Oetomo keluar sebagai juara ketiga setelah mampu memupuskan tim Pemuda Guru (Disdik) melalu laga sengit dengan skor tipis 3-2.

Ketua Panitia Pelaksana, Miftahul Rohman mengatakan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang turut membantu terlaksananya kegiatan ini. Tidak lupa kepada 48 tim yang terdiri OKP, PK KNPI, serta komunitas pemuda se-Kota Bekasi sehingga agenda turnamen ini dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Turnamen ini kami helat tidak lain tidak bukan dalam rangka menjaga silaturahim KNPI dengan OKP, PK serta pemuda Kota Bekasi pada umumnya. Dengan demikian silaturahim antar pemuda dapat terus dijaga melalui kegiatan olahraga,” kata Rohman.

Terpisah, Ketua IPNU Kota Bekasi, Adi Prastyo mengucapkan rasa sukur dengan mengucap alhamdulillah tim nya bisa keluar sebagai juara pada turnamen futsal besar yang dihelat DPD KNPI Kota Bekasi. Semoga prestasi IPNU ini bisa terus ditingkatkan oleh pengurus di bidang olahraga. 

“Kami berharap KNPI Kota Bekasi bisa terus mengadakan kegiatan-kegiatan yang menjadi minat para pemuda di Kota Bekasi. Kami ucapkan terima kasih kepada KNPI yang telah menyelenggarakan kegiatan positif ini. Semoga dari prestasi ini dapat memperkenalkan IPNU di masyarakat luas,” pungkasnya.(MG)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: