Incar Posisi Wali Kota, Sutriyono Masih Tunggu Titah PKS

Megapolindonesia.com

BEKASI – Politisi PKS yang juga calon Kepala Daerah Kota Bekasi, Sutriyono masih menunggu keputusan partai terkait apakah dirinya akan dicalonkan menjadi Wali Kota atau Wakil Wali Kota Bekasi pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. 

“Masih nunggu instruksi partai. Saya ditugaskan dimana saja siap. Apakah jadi calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota, semua terganggu partai. Apapun keputusan saya akan jalankan,” kata Sutriyono. 

Menurutnya, hingga kini struktural partai masih menginginkan agar koalisi Golkar dan PKS berlanjut pada Pilkada mendatang. Namun, tidak menutup kemungkinan juga berkoalisi dengan partai lain.

“Kita (PKS) terus melakukan Penjajakan. Sudah juga dilakukan pertemuan pertemuan. Tapi semua masih mengalir,” tuturnya 

Mengenai wacana akan disandingkannya, Sutriyono dengan Rahmat Effendi pada Pilkada Kota Bekasi mendatang. Ia memberi sinyal jika Golkar dan PKS akan berlanjut.

“Saya nyaman dengan Pak Rahmat Effendi,” jawabnya, seraya memberi sinyal jika menginginkan berpasangan dengan Rahmat Effendi. 

Lanjutnya, untuk menggenjot popularitas dan elektabilitasnya jelang Pilkada mendatang. Ia mengaku telah rutin turun ke masyarakat diberbagai wilayah di Kota Bekasi.

“Saya sudah mulai turun lagi di Kota Bekasi sejak diturunkannya rekomendasi dari partai. Terjun kemasyarakat langsung. Memang bukan hal yang baru buat saya, karena saya pernah di DPRD Kota Bekasi. Ternyata, masih banyak yang mengenal saya,” jelasnya.(MG)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: