Feature

Nikmatnya Sensasi Pedas Resto Super Sambal Grand Galaxy City

Megapolindonesia.com

BEKASI – Para pecinta kuliner khususnya makanan dengan pelengkap sambal, mungkin sudah banyak varian makanan yang menyajikan berbagai olahan makanan dengan sajian sambal.

Tapi, ada salah satu rumah makan di Kota Bekasi yang menyajikan aneka menu masakan dengan banyak varian sambal unik dan berbeda yang bisa dinikmati sebagai pelengkap makanan.

Ialah rumah makan Super Sambal yang terletak di Jalan Boulevard Raya, Kavling 24, Grand Galaxy City, Jakasetia, Bekasi Selatan. Dengan konsep makanan dengan cita rasa khas Jawa-Sunda, banyak menu-menu lezat yang tersedia dengan banyak pilihan dari varian sambalnya.

“Keunggulan rumah makan Super Sambal ini memang sambalnya. Karna dari namanya sendiri Super Sambal. Jadi sudah pasti, hal yang kita kedepankan adalah varian sambal yang kita sajikan untuk tiap menu masakan yang ada disini,” ujar sang Owner Super Sambal, Ayuni Mirlina.

Kurang lebihnya ada sekitar 21 varian sambal yang bisa menjadi pilihan para pelanggan untuk melengkapi setiap menu masakan yang ada di rumah makan Super Sambal.

Selain itu, aneka menu masakan mulai dari olahan Ayam, Bebek, dan Ikan serta sejumlah sayuran seperti Sayur Asam, Tumis Kangkung dan lain sebagainya dengan cita rasa khas Jawa-Sunda pun diolah dengan resep rahasia yang memiliki rasa berbeda.

“Untuk varian sambal, beberapa diantaranya ada yang terfavorit yang biasa dicari pelanggan, ialah Sambal Korek, Sambal Terasi Segar, Sambal Mangga, Sambal Bajak, Sambal Matah, dan Sambal Kemangi. Kalo menu unggulannya kita ada Ikan Nila Bakar dan Bebek Goreng,” bebernya.

Rumah makan Super Sambal milik Ayuni sendiri sudah berdiri sejak Oktober 2013 lalu. Berawal dari hobi berkuliner, Ayuni yang merupakan seorang pembisnis pun memutuskan untuk membuka dan menjalani bisnis kuliner bersama sejumlah rekannya.

Setelah tiga tahun berjalan, akhirnya Ayuni pun menjalankan bisnis rumah makan Super Sambal seorang diri yang dibantu oleh sang suami.

Dengan terus melakukan inovasi dan memperbarui aneka menu masakan dirumah makan Super Sambal, saat ini pun Ayuni telah memiliki banyak pelanggan tetap dan bisa menyajikan hingga ratusan porsi tiap harinya.

“Alhamdulillah ya, rumah makan Super Sambal tiap harinya selalu ramai pengunjung. Dan rata-rata pengunjung kami itu notabennya para keluarga. Mereka biasa datang bersama para keluarga besar untuk makan disini,” ujarnya.

Selain bisa menikmati sejumlah menu dengan berbagai varian sambal dirumah makan Super Sambal, harga untuk masing-masing menu pun terbilang sangat ekonomis. Mulai dari harga Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribuan saja, pelanggan sudah bisa menikmati sejumlah menu yang dipilih.

“Kita gak mahal ya disini. Bahkan satu porsi menu Nasi Ayam Bakar kita hargai Rp 15 ribu. Selebihnya untuk harga menu yang paling mahal hanya berkisar Rp 30 ribu,” tambahnya.

Rumah makan Super Sambal pun beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam. Selain bisa menikmati masakan lezat yang tersaji dirumah makan Super Sambal, pelanggan pun bisa dimanjakan dengan live musik show ditiap malam minggu dan malam senin.

“Intinya, selain menyajikan makanan yang lezat dan ekonomis, saya juga selalu berusaha untuk memberikan pelahanan dan fasilitas yang memadai bagi para pelanggan agar mereka bisa nyaman dan menikmati setiap apa yang kita sajikan dirumah makan Super Sambal ini,” tutup Ayuni.(MG)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s