Tandang Ke Markas Bhayangkara FC, Persela Tak Diperkuat Empat Pemain Inti

Megapolindonesia.com

BEKASI – Persela Lamongan diagendakan akan bertandang ke markas Bhayangkara FC pada Jumat, (26/10/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke-31.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menjanjikan performa apik dan agresif untuk mencetak poin kala melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga Gojek Traveloka, pada Jumat, (26/10/2017)

“Poin tiga harus kami dapatkan untuk meningkatkan posisi kami di klasemen sementara,”

“Di tiga pertandingan terakhir Liga akan jadi ajang pembuktian performa pemain Persela Lamongan, kami sudah memastikan bahwa Persela Lamongan bertahan di Liga Gojek Traveloka sampai musim depan,”kata Aji, Kamis, (26/10/2017).

Aji Santoso juga mengungkapkan ada empat nama yang tidak akan memperkuat Persela Lamongan ke Stadion Patriot. Empat nama tersebut terpaksa absen dikarenakan cedera dan panggilan tim nasional.

“Ivan Carlos, Sugih dan Fahmi absen dikarenakan cedera, sementara Saddil Ramdhani tidak biaa bermain karena dipanggil Timnas Indonesia,”

“Komposisi pemain saat esok lawan Bhayangkara tidak ubahnya saat melawan Persib Bandung di pertandingan lalu, hanya Saddil saja yang berkurang,” ujar Aji Santoso.(Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: