Jamu Persela Lamongan, Bhayangkara FC Bakal Jaga Peluang Juara

Megapolindonesia.com

BEKASI – Bhayangkara FC optimis dapat meraih tiga poin dalam laga lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka melawan Persela Lamongan, pada Jumat, (27/10/2017) di Stadion Patriot, Kota Bekasi.

“Kami bertekad meraih poin oenuh di laga-laga terakhir musim kompetisi, selain untuk merebut posisi puncak, kami juga menjaga peluang juara, dan kans untuk ikut kualifikasi di kompetisi tingkat Asia,” ujar Simon Mcmenemy, Kamis, (26/10/2017).

Peluang juara musim ini, ditambahkan oleh Simon bisa dijaga dengan memaksimalkan poin di laga sisa Liga Gojek Traveloka yang berjumlah empat laga.

“Kami bermain bagus sepanjang musim, di awal musim ekspektasi kamu bukan untuk mengejar juara, namun seiring berjalannya musim, ternyata Bhayangkara FC berada di papan atas klasemen, dan yang ada di pikiran kami sekarang adalah memenangkan setiap pertandingan sisa,” tambahnya.

Berbicara tentang status klub Bhayangkara FC yang belum terlisensi untuk mengikuti kompetisi level Asia, dirinya secara lugas menyatakan kecewa jika The Guardian tidak bisa mencetak sejarah dengan mengikuti kompetisi tersebut.

“Jika tidak mendapatkan lisensi level Asia, kekecewaan besar jika Bhayangakara FC tidak bisa bermain di level Asia,”

“Jika tidak diizinkan mengikuti kompetisi tersebut, saya pikir para pemain yang saat ini tampil dalam kondisi yang bagus, mereka tidak bisa menunjukkan penampilan mereka ke level Asia, hanya karena lisensi klub,” ujar pria berkebangsaan Skotlandia ini. (Yd)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: