Lewat Ngobrol Santai, Rukun Jurnalis Bekasi Membedah Darurat Kekerasan Anak

Megapolindonesia.com

BEKASI – Rukun Jurnalis Bekasi (RUJUK) kembali menggelar agenda Ngobrol Santai dengan tajuk “Kota Bekasi Darurat Kekerasan Anak” di Hutan Kota, Alun-Alun Kota Bekasi, pada Jumat, (14/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut, agenda Ngobrol Santai RUJUK menghadirkan pembicara dari perwakilan Pemerintah Kota Bekasi lewat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPA), Riswanti, perwakilan DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafidz perwakilan Unit PPA Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Linastarni, Akademisi Unisma, Nurhidayah, dan perwakilan KPAID Kota Bekasi, Sopar Makmur.

Dalam agenda tersebut, dikatakan Ketua Rukun Jurnalis Bekasi, Syahrul Ramadhan bahwa jurnalis ingin membedah permasalahan apa yang dihadapi Kota Bekasi sehingga angka kekerasan terhadap anak makin meningkat setiap tahunnya dan apa solusi yang ditawarkan Pemerintah Kota Bekasi untuk meredam angka kekerasan anak.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami di dunia jurnalis terhadap angka kekerasan seksual yang terus meningkat dan kejahatan terhadap anak merupakan kejahatan luar biasa, maka atas hal tersebut, anak sebagai aset bangsa harus mendapat kepedulian lebih dari pemerintah dan pemangku kekuasaan,” ujar Syahrul Ramadhan. (*)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: