Peristiwa

Tukang Galon Cabul Ditangkap, Bantal Dan Golok Jadi Barang Bukti

Megapolindonesia.com

BEKASI – Kasus dugaan pencabulan mencuat sejak Rido pelaku pencabulan terhadap anak tiri diciduk Tim III Reskrim Polsek Bekasi Selatan, di Kelurahan Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Dari polsek turun Aiptu Tanjung Cs dan Aiptu Eko selaku KSPK Polsek Bekasi Selatan.

NS (16) pelajar SMK Kelas 1 Jurusan Akuntasi di Bekasi Selatan dipergoki ibunya W saat sedang digagahi suaminya Rido. Saat itu W baru saja pulang seusai mengantar anaknya S ke sekolah.

“Ya, istrinya Rido, inisial W mendatangi saya dan menceritakan perihal anaknya yang digituin,”tukas Amin selaku ketua RT sekaligus saksi seusai di BAP (Berita Acara Pemeriksaan) oleh Tim III Reskrim Polsek Bekasi Selatan pada Kamis (12/10/2017).

Selaku Ketua RT 05 Amin di BAP dari jam 10.00-13.00 WIB pada Kamis (12/10/2017) di Ruang Tim III Unit Reskrim yang dikomandani Aiptu Tanjung CS.

“Ya saya dimintai keterangan dari jam 10 pagi sampai jam 01 siang dan malah saya ditanya tentang si pelaku, antara si Rido dan si NS itu, segala pertanyaan posisinya si wanita di atas atau bawah. Lah, kalau tahu mereka sedang berbuat mesum mending saya gerebek sama warga,”ucapnya kesal.

Kronologis pada kejadian Selasa (3/10/2017) terkuak W mendatangi Amin selaku Ketua RT, menangis tersedu sedan dan menceritakan saat melihat dengan mata kepala sendiri anak kandungnya yang sempat digagahi suaminya Rido.

Saat itu Amin langsung ke rumah Aiptu Sugiman selaku KSPK Polsek Bekasi Selatan yang sedang lepas piket.

“Ya saya langsung ke rumah pak Sugiman, tak jauh dari TKP, untuk mencarikan solusi dan Pak Giman langsung telpon polsek dan tak lama kemudian ke TKP,”imbuh Amin.

Di TKP, selain diduga mencabuli putrinya, Rido juga pemakai narkoba jenis ganja, dibawa langsung oleh istrinya 1 empal dibungkus koran, ditenteng istrinya menghadap Amin selaku Ketua RT dan selanjutnya dibuka disaksikan Tim Polsek Bekasi Selatan.

“Ya, si Christian itu buka dihadapan kita semua, dan bilang kalau narkoba yang ditenteng istri Rido itu narkoba jenis ganja, pak Sugiman juga sempat foto itu,”tambahnya.

Data yang berhasil dihimpun bahwa pelaku selain terduga kasus pencabulan ke anak tiri dan pemakai ganja, juga kerap KDRT terhadap istrinya. BB (barang bukti) yang sempat diamankan Polsek Bekasi Selatan berupa sebuah bantal dan selimut serta sebilah golok.

“Ya betul, pelaku bisa dijerat pasal berlapis lapis, tapi kok saksi yang dipanggil saya doang, kata pak Tanjung yang nanya saya saksi satu saja, pusing,”jelasnya.

Ditandaskan lebih lanjut, kan ada tetangga dan juga ada Winato, terus depan rumah korban ada Mpok Wati dan juga ada tetangga tetangga yang lainnya, setahu saya bahwa saksi minimal ada 2 orang, agar berkas biar P-21, ada apa ini,”tukas Amin gusar.

Hingga saat ini kasus dugaan pencabulan Rido terhadap putrinya, yang sekarang ini telah mendekam di prodeo, masih ditangani Tim III Unit Reskrim Polsek Bekasi Selatan. (NTS).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s