TNI & POLRI

Jelang Kedatangan Iriana Jokowi, Polrestro Bekasi Kota Siapkan Pengamanan Ekstra

Megapolindonesia.com

BEKASI – Jelang kedatangan Iriana Joko Widodo, Istri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Bantargebang, Kota Bekasi pada Senin, (2/10/2017) mendatang, jajaran Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota mengadakan persiapan pengamanan di Mapolrestro Bekasi Kota, pagi tadi, Kamis, (28/9/2017).

Dipimpin langsung oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Wijonarko, sekitar 460 personil polisi lintas satuan diberikan pengarahan langsung untuk mengamankan kegiatan Bakti Sosial Ibu Negara, Iriana Joko Widodo di Bantargebang.

“Kita fokuskan untuk pengamanan para tamu yang datang, setiap barang bawaan tidak boleh luput dari pemeriksaan petugas, jangan sampai ada kesalahan dan kelengahan dari petugas untuk pengamanan para tamu VVIP yang direncanakan akan hadir,” tegas AKBP Wijonarko saat apel berlangsung.

Selain itu, Wakapolrestro juga akan menitikberatkan pengamanan di rute jalan yang akan dilalui oleh Ibu Negara dari Istana Bogor hingga sampai ke Bekasi.

“Pos-pos pengamanan jalur konvoi sudah disiapkan, latihan simulasi juga akan dilaksanakan jelang hari-H dari jalur tol hingga ke jalur arteri yang akan dilalui,” tambah AKBP Wijonarko.

Direncanakan, Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan melakukan kegiatan Bakti Sosial pada Senin, (2/10/2017) mendatang di pelataran Kantor Kecamatan Bantargebang dan Mapolsek Bantar Gebang serta meninjau langsung pelayanan kesehatan dan pendidikan masyarakat di Kota Bekasi. (Yd)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s