Paguyuban Wartawan Polres Kabupaten Bekasi Resmi Dikukuhkan

Megapolindonesia.com

BEKASI – Pengukuhan Paguyuban Wartawan Cetak dan Elektronik Polres Metro Bekasi dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Asep Adisaputra, Sabtu (23/9/17).

Dalam giat ini Kapolres berpesan kepada seluruh awak media untuk dapat bersinergi dengan Polri dan tetap menjaga keharmonisan.

“Semoga dengan di kukuhkannya paguyuban wartawan dapat semakin bersinergi dengan aparat kepolisian, dan menyajikan informasi akurat,” ujar Asep di Mapolsek Muaragembong

Menurut Asep, tidak ada perbedaan antara wartawan media cetak, elektronik, maupun online.

“Kita tidak membedakan antara wartawan media cetak, elektronik, maupun online, karena pada hakikatnya wartawan adalah jembatan informasi,” kata Asep.

Contohnya dalam Pilkada lalu, lanjut Kapolres, berkat wartawan juga Pilkada dapat berjalan kondusif tanpa ada kekisruhan.

“Karena wartawan dapat memilah, mana berita yang patut ditayangkan, dan bagaimana memperhalus berita hingga tidak terjadi gejolak atas berita itu sendiri,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Paguyuban Wartawan, Rahmat Tubis dari media elektronik JakTV menuturkan, berterimakasih kepada Kapolres Asep Adisaputra yang telah memfasilitasi dan hadir dalam Pengukuhan Paguyuban Wartawan.

“Dengan dikukuhkan Paguyuban Wartawan oleh Kapolres, maka kita merasa diperhatikan, dan semoga kedepannya semakin erat dan bersinergi,”tutupnya. (*)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: