Politik

Tahun Baru Islam, Sholihin Pilih Blusukan Sambil Bagi-Bagi Sembako

Megapolindonesia.com

BEKASI – Semarak momentum Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439, Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi memberikan sembako gratis, Kamis, (21/9/2017) Aksi kepedulian tersebut dilaksanakan di lingkungan Kampung Poncol RW 26 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

H. Solihin menjelaskan bahwa pemberian paket sembako gratis ini merupakan program rutin yang dijalankan oleh PPP Kota Bekasi. Target sebanyak 1000 paket sembako disalurkan di tiap wilayah kecamatan.

“Mulanya kami memiliki agenda roadshow untuk bersilaturahmi langsung dengan masyarakat, dengan demikian kami bisa mengetahui secara jelas, apa saja yang dibutuhkan masyarakat lingkungan,” tegasnya.

“Kebetulan pas dengan momentnya yang bertepatan dengan Peringatan Tahun Baru Islam,” ungkap Solihin selaku Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bekasi.

250 paket sembako gratis diberikan langsung oleh ketua DPC PPP Kota Bekasi H. Solihin, untuk masyarakat dari golongan yang kurang mampu.

Penyerahan paket sembako tersebut disaksikan Bendahara Umum DPW PPP Jawa Barat yang juga anggota DPRD Kota Bekasi, Muhammad Said, Ketua PAC PPP Kecamatan Bekasi Timur Nana Yaohana, Ketua Ranting PPP Kelurahan Margahayu Burhanuddin serta pengurus RW setempat.

“Ada tiga program yang menjadi hak dasar masyarakat, yakni program terkait pendidikan, kesehatan, dan tenaga kerja,”lanjut Sholihin.

Ia mengatakan bahwa program kerja politik yang dimilikinya akan dibuktikan kepada masyarakat, bukan untuk membodohi masyarakat, akan tetapi benar- benar ingin dijalankan sesuai dengan program kerja PPP secara nyata demi berkontribusi untuk meningkatkan taraf hidup atau tingkat kesejahteraan masyarakat. (Yd)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s