Peristiwa

Cekcok Di Tol Bintara, Mobil Mini Bus Amburadul Dihantam Bilah Besi

Megapolindonesia.com

BEKASI – Seorang warga Kranji, Bekasi Barat berinisial HZ (44) menjadi korban tindak penganiayaan dan pengrusakan yang terjadi di dekat pintu tol Bintara, Bekasi Barat pada Rabu, (6/9/2017).

Kuat diduga pelaku yang diketahui berinisial S, warga Kamal, Kabupaten Tangerang kesal lantaran tidak terima mobilnya disalip oleh kendaraan HZ yang bernomor polisi B 1152 PIG saat berada di jalan tersebut.

HZ menceritakan kejadian tersebut kepada Megapolindonesia pada Selasa, (12/9/2017) soal perkara pengrusakan dan penganiayaan yang membuat dirinya mengalami kerugian materil dan sejumlah luka fisik di bagian tangannya tersebut.

“Kejadian berawal saat saya hendak masuk pintu tol Bintara pada pukul 19.00, selepas membayar tol saya diikuti dari belakang oleh kendaraan jenis Avanza bernopol B 1041 COF , sesaat kemudian Avanza tersebut menyalip dan menghadang mobil saya, alhasil saya banting setir ke kiri, pengemudi Avanza tiba-tiba keluar mobil dan membawa sebilah besi dan memukulkannya ke kaca belakang mobil hingga pecah dan pintu mobil hinga penyok-penyok dan memecahkan lampu sen,”

“Tidak sampai disitu, setelah cekcok mulut yang cukup panjanh, S juga mengarahkan pukulan besi ke kepala saya, namun berhasil saya tangkis dan mengenai tangan saya hingga memar,” ungkap HZ lewat sambungan telepon.

Atas kejadian tersebut, HZ langsung melaporkan kejadian penganiayaan dan pengrusakan ke Polres Metro Bekasi Kota dengan nomor laporan LP/580/K/IX/2017/SPKT/Restro Bekasi Kota, namun untuk menjerat pelaku, korban mengaku bahwa polisi kekurangan saksi dan surat visum sebagai alat bukti.

“Polisi sudah meminta keterangan dari saya, namun belum bisa menjerat pelaku karena masih kekurangan alat bukti, secepatnya saya akan lengkapi agar ada efek jera untuk pelaku,” lugasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian mengenai tindak penganiayaan dan pengrusakan di pintu Tol Bintara tersebut. (Yd)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s