Gandeng Lottemart, Pollux Properties Luncurkan Hunian Gangnam District

Megapolindonesia.com

BEKASI – Gangnam District Bekasi, sebush proyek Mega Superblock milik Pollux Properties mengadakan Soft Launching Marketing Gallery. Hal ini seiring dengan komitmen kuat dari Pollux Properties untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga Marketing Gallery ini diharapkan dapat memudahkan calon penghuni dalam menentukan unit yang dipilih.

Irwanto Oentung selaku President Director dari PT. Pollux Kemang Superblok mengatakan bahwa Pollux Properties, mempersembahkan project terbaru di Kota Bekasi bertajuk GANGNAM DISTRICT. Bekerjasama dengan LotteMart, Gangnam district akan segera diluncurkan ke pasaran.

“Lokasi bagus, pasti untung. Segera hubungi ke line telp (021) 5151 036, jika tidak ingin kehabisan. Adapun fasilitas yang tersedia seperti Aeromovel (kereta penggerak tenaga angin dan listrik untuk umum, pertama di Indonesia yang mirip seperti di Bandara Changi Singapura dan Kuala Lumpur) stasiunnya berada tepat di depan komplek Apartemen Gangnam,”ungkapnya.

Lokasi yang hanya 50 meter dari Kampus Trisakti dan memiliki Ruang Terbuka Hijau seluas 1,3Ha dengan Amphi Theatre, air mancur, jogging track serta taman dan sebagainya. Fasilitas lain yang dimiliki Gangnam District seperti free shuttle bus untuk penghuni menuju fasilitas- fasilitas umum di wilayah Bekasi. Setiap unit apartement memiliki smarthome system yaitu teknologi mengaktifkan dan mematikan daya listrik apabila penghuni tidak ada di tempat.

Manager Marketing Gangnam District Nico Setiawan mengatakan bahwa akan ada delapan belas tower dengan total 5.624 unit apartemen, 150 unit hotel, office dan pusat perbelanjaan. Berkantor, berbelanja dan beristirahat di tempat yang sama, benar- benar one stop living.

“Ingin mendapatkan kenyamanan bertempat tinggal di kawasan hunian modern baru atau menempatkan uang di investasi yang tepat dan terus meningkat, segera pertimbangkan dan miliki unit Gangnam District segera sebelum persediaan habis dan harga naik”, katanya di Marketing Gallery pasar Segar, Kota Bekasi. Kamis, 24/8 (*)

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: