Baru Lima Hari Kerja, Tukang Jamu Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

Megapolindonesia.com

BEKASI – Sesosok jasad pria ditemukan tak bernyawa dan bersimbah darah di Jalan Raya Kampung Sawah, tepatnya di depan Cafe Teras Hijau, Jatimelati, Pondok Melati pada Jumat dini hari, (25/8/2017).

Pria bernama Rizky Rivaldi yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga kios jamu ini ditemukan terbujur kaku dengan luka tusukan di bagian leher sebelah kiri dan perut.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing membenarkan bahwa ada penemuan mayat di Kampung Sawah namun enggan untuk berspekulasi lebih lanjut karena masih dalam proses penyelidikan kepolisian.

“Benar ada (penemuan mayat) dini hari tadi, untuk detil penyebabnya masih kami selidiki,” ujarnya saat dihubungi Megapolindonesia.

Erna menambahkan bahwa hingga kini polisi masih memeriksa keterangan para saksi yang sempat berada di tempat kejadian perkara.

“Berdasarkan keterangan beberapa orang saksi, sempat terdengar teriakan sebelum ditemukannya jasad Rizki Rivaldi, dan saat ditemukan posisi jasad berada kira-kira 100 meter dari kios jamu tempatnya bekerja ditambah lagi ada informasi yang menyebutkan bahwa korban baru lima hari bekerja di kios jamu tersebut, tambah Kompol Erna Ruswing.

Saat ini kepolisian telah memasang garis polisi di tempat kejadian perkara serta melakukan visum terhadap korban Rizki Rivaldi. (Yd)

Beri Komentar

%d bloggers like this: