Anggawira Diusung Gerindra Jadi Calon Wali Kota Bekasi

Megapolindonesia.com

BEKASI – Pertai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra menggelar kordinasi Cabang DPC Gerindra Kota Bekasi. Dengan slogan “Mari kita galang kebersamaan dan satukan kekuatan untuk rebut kemenangan Pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jabar” bergerak dan berjuang mulai dari Kota Bekasi menuju Indonesia Raya. Acara berlangsung di Restoran Marga Jaya, Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Kamis (24/09/2017).

Ketua DPC Partai Gerindra Ibnu Hajar Tanjung, SE mengajak tim Hambalang dalam menjadi Satgas yang memonitor kegiatan yang diadakan oleh Partai Gerindra. Kali ini Rakorcab DPC Gerindra Kota Bekasi melakukan pemilihan suara dari Pimpinan Anak Cabang (PAC), Sayap Partai, Fraksi DPRD, DPC Gerindra Kota Bekasi dalam menentukan calon walikota.

“Pilihan kader yang qualify (memenuhi syarat) dalam memiliki kapasitas dan mampu bersaing melawan petahana pada Pilkada 2018 mendatang. Adapun dua partai yang akan berkoalisi Merah Putih yaitu PAN dan Golkar, sedangkan deklarasi di Bulan Oktober nanti, keputusan dari hasil penyeleksian di tanggal 1-10 September 2017.

Di urutan pertama 16 suara, disusul oleh Adi Firdaus yang menempati urutan kedua dan H. Darif dengan perolehan 4 suara di posisi ketiga. Sedangkan di posisi keempat diraih oleh ketua DPC Gerindra, Ibnu Hajar Tanjung dengan perolehan 3 suara serta posisi terakhir diisi oleh Haikal dengan perolehan 2 suara.

Dengan demikian Anggawira pengusaha muda kelahiran Indramayu, Jawa Barat ini memperoleh suara terbesar yaitu 16 suara dari 31 suara yang ada dan keputusannya dapat terus maju menjadi calon walikota yang direkomendasikan oleh DPC Gerindra Kota Bekasi. (Ek)

Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Kota Bekasi?

Kami Kabarkan Berita Terbaru Seputar Kota Bekasi Langsung ke Gadget Anda.

Invalid email address
Anda Bisa Berhenti Berlangganan Kapan Saja Tanpa Biaya

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: