Politik

Hanura Bekasi Tegaskan Akan Patuh Pada Setiap Kebijakan Partai

Megapolindonesia.com

BEKASI – Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali menegaskan bahwa Hanura Kota Bekasi fatsun dan tunduk atas segala bentuk keputusan partai di tingkat pusat maupun provinsi.

“Apapun keputusan yang diambil partai di pusat atau provinsi kami sebagai pengurus DPC Hanura Kota Bekasi siap mengawal dan mengamankan kebijakan tersebut,” kata pria yang akrab disapa Ral, Kamis (24/8/2017).

Menurutnya, jika ada informasi beredar yang menyebutkan bahwa Hanura Kota Bekasi berseberangan dengan kebijakan partai di tingkat atas hal itu semata-mata hanya isu yang tidak benar.

“Bisa jadi informasi seperti itu disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang sengaja ingin mendiskreditkan DPC Hanura Kota Bekasi,” tandasnya.

Syaherallayali mengambil contoh soal kebijakan partai mengenai Pilkada Jawa Barat.

“Kalau misalnya Jawa Barat dan pusat memutuskan A, kami akan ikuti. Kalau ke B ya, kami ikut ke B, kami di tingkat DPC akan selalu patuh terhadap kebijakan partai,” jelasnya.

Ral juga berharap, apa yang menjadi sikap DPC Hanura Kota Bekasi atas keputusan partai di level atas bisa ditaati oleh seluruh pengurus DPC Hanura Kota Bekasi, para anggota dewan dan struktur di bawah DPC dari mulai PAC, ranting hingga anak ranting.

“Kami pastikan DPC Hanura akan mengambil sikap tegas bila mana ada pengurus Hanura Kota Bekasi dan struktur di tingkat bawah mbalelo,” pungkasnya.(*)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s