Peristiwa

Sodomi Tiga Anak Tetangga, Warga Mustika Jaya Dilaporkan Ke Polisi

Megapolindonesia.com

BEKASI – Orangtua G (4), A(10) dan R (9) yang diduga menjadi korban pelecehan seksual seorang mahasiswa berinisial V yang merupakan warga Mustika Jaya, Kota Bekasi mendatangi Unit Pelayanan dan Perempuan Anak (PPA) Polres Metro Bekasi Kota pada Rabu, (23/8/2017).

Menurut laporan orangtua para korban, V diduga melakukan tindak pencabulan di rumah dan kebun yang terletak di rumah korban.

Mirisnya lagi, sebelum melakukan aksi bejatnya, V memaksa para korban untuk menonton film porno terlebih dahulu.

Salah satu orangtua korban yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan awal perbuatan cabul V bisa terbongkar.

“Awalnya, salah satu korban (G) ketika hendak dimandikan oleh bapaknya, merintih kesakitan di bagian dubur, tadinya korban takut untuk cerita, setelah dibujuk akhirnya mengaku bahwa duburnya telah dimasukkan benda tumpul oleh V,” katanya kepada Megapolindonesia.

Pelaku V juga diketahui memberikan iming-iming berupa uang dan permen sebelum melakukan aksinya dan sempat melakukan pengancaman kepada korban jika mengadu kepada orangtua mereka.

Sementara itu, Adi, pengurus Karang Taruna Mustika Jaya yang turut melakukan pendampingan para korban mengatakan diduga pelaku V tidak hanya melakukan perbuatannya kepada tiga orang anak tersebut.

“Kemungkinan besar korban sodomi yang diduga dilakukan oleh V, bukan hanya tiga bocah. Namun yang baru melaporkan kasusnya ke Polrestro Bekasi Kota baru tiga korban,” ujar dia.

Sementara itu, juru bicara Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing Andari membenarkan adanya laporan warga terkait adanya dugaan pelecehan seksual yang di alami 3 bocah yang tinggal di Mustikajaya.

“Iya betul, kami menerima laporan warga bernomor LP/1.348/K/VIII/2017/SPKT/Restro Bekasi Kota terkait kekerasan seksual. Saat ini masih ditangani unit PPA Polres Metro Bekasi Kota untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan,” kata dia. (Yd)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s